Aran Lawson On-Jumat, 25 Juli 2014











bercerita tentang anak SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu muncul sebagai manusia, dia adalah setengah yomu (monster) dan kebal terhadap luka dan bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu siswi bernama Mirai Kuriyama yang tampaknya akan melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang unik bahkan di antara anggota dunia roh. Kejadian mengganggu mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

      Akihito Kanbara

    Akihito adalah siswa SMU kelas 2 yang sejatinya adalah sesosok imortal setengah youmu, keturunan seorang manusia dengan youmu. Tubuhnya dapat beregenerasi sangat cepat dari luka apapun, meskipun ia tetap merasakan rasa sakitnya. Karena kemampuannya itu, Mirai menggunakannya untuk berlatih sehingga ia adapat menjadi berani membunuh youmu.
    Akihito adalah anggota Klub Literatur. Ia menyukai gadis yang menggunakan kacamata, yang ia tunjukkan dengan berbagai komentarnya pada Mirai serta berbagai ejekan Mitsuki kepadanya.

Kuriyama Mirai :

Mirai adalah seorang siswi SMU kelas 1 yang memiliki kemampuan memanipulasi darahnya. Kemampuan tersebut sangat unik bahkan bagi lingkungan Dunia Arwah. Namun, jika menggunakan darahnya terlalu banyak, Mirai bisa mengalami anemia. Ia dibully oleh banyak orang karena komentar-komentar spontan yang ia lontarkan di blog pribadi serta twitter miliknya. Mirai memiliki kebiasaan berkata "menyebalkan" saat menghadapi banyak situasi.
Meskipun merupakan anggota keluarga klan dengan darah terkutuk, ia diadopsi oleh Klan Inami dan bersahabat dengan putri bungsu mereka, yaitu Yui Inami (dalam versi anime, Yui masih memiliki adik perempuan). Namun, Yui dirasuki oleh youmu kuat Hollow Shadow dan Mirai membunuhnya karena ketakutan. Kejadian tersebut membuat Mirai trauma dan takut untuk membunuh youmu. Mirai biasanya membentuk darahnya menjadi pedang berwarna merah darah.


Kesimpulan : 
      Untuk kamu yang menyukai genre anime yang ada monsternya saya sarankan kamu menonton ini alur yang disajikan kan pun cukup menarik karena ada plot maju mundurnya. Disamping itu disini juga terdapat lawakan lawakan segar dari pecinta kacamata, klub bahasa, dan seorang siskon. Pasti seru bukan...?








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments